No Picture
General Article

Sekolah Kuliner 101: Pisau Koki

Sekolah kuliner mengajarkan Anda nilai bahan-bahan berkualitas tinggi, teknik memasak, dan peralatan memasak. Mungkin yang paling penting dari peralatan ini adalah pisau koki. Ada beberapa macam pisau dan semuanya dengan tujuan khusus dalam dunia seni kuliner. Berikut adalah panduan singkat tentang apa yang dianggap sebagai perangkat pisau koki terbaik; atau yang terbaik untuk dimiliki.
Pisau koki – Juga dikenal sebagai pisau Prancis, ini adalah pisau paling serbaguna dalam koleksi koki atau siswa kuliner. Digunakan untuk banyak pekerjaan mencincang, memotong dan mengiris, panjangnya bisa mulai dari delapan hingga 12 inci.
Pisau pengupas – Terutama digunakan untuk memotong dan mengupas buah dan sayuran, ini adalah pisau terkecil dalam koleksi dengan pisau berukuran dua hingga empat inci.
Pisau Tourne – Anda pasti akan mendengar istilah potong turnamen di sekolah kuliner. Ini mengacu pada memotong sayuran menjadi bentuk lonjong untuk penampilan. Alat dari tugas pemotongan ini, jelas, adalah pisau turnamen. Ukurannya hampir sama dengan pisau pengupas dengan mata pisau melengkung.
Pisau serbaguna – Pisau ini sedikit lebih kecil dari pisau koki yang panjangnya sekitar lima hingga delapan inci. Ini hanya digunakan untuk pekerjaan pemotongan ringan.
Cleaver – Seorang pelajar kuliner akan bersenang-senang dengan mengolah pisau sambil memotong dengan golok, yang cukup berat untuk memotong tulang. Bentuknya persegi panjang dan dapat bervariasi panjangnya.
Pisau boning – Memisahkan daging mentah dari tulang adalah keterampilan dasar sekolah kuliner yang tidak dapat diselesaikan tanpa pisau boning. Ini lebih tipis dan beberapa inci lebih pendek dari pisau koki.
Slicer – Dengan bilahnya yang panjang dan fleksibel, pisau ini digunakan untuk membuat irisan daging matang yang layak disajikan.
Pisau fillet – Pelajar kuliner akan menggunakan pisau ini untuk mengiris ikan mentah. Ini terlihat sangat mirip pisau boning tetapi lebih tipis karena ikan jauh lebih lembut daripada daging lainnya.Kuliner kota Malang

No Picture
General Article

Quick Desserts – Bar Kemiri Mudah

Kemiri sangat unik. Mereka terlihat sangat mirip kenari, tapi rasanya lebih manis. Kemiri penuh dengan seng, yang baik untuk saluran reproduksi pria dan wanita. Mereka mengandung antioksidan dan membantu mengontrol kolesterol. Lain kali Anda ingin menyajikan kacang-kacangan dan seseorang menyebutkan lemaknya, beri tahu mereka bahwa kacang pecan penuh dengan lebih dari 19 vitamin dan mineral, menyehatkan jantung, dan benar-benar dapat membantu menurunkan berat badan karena dapat meningkatkan laju metabolisme.

Jika mereka ingin lebih banyak bukti, kemiri penuh dengan asam folat, vitamin A, E dan beberapa B, kalium, fosfor, kalsium dan magnesium. Mereka menyediakan serat dan secara alami bebas natrium. Kacang pecan mengandung lemak tak jenuh. Mereka adalah sumber tiamin, protein, dan asam oleat yang baik. Menurut Food and Drug Administration, “makan 1/5 ons kacang setiap hari, seperti pecan, sebagai bagian dari diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, dapat mengurangi risiko penyakit jantung.”

Resep Easy Pecan Bars

Oke, pecan ini dilapisi dengan manisan, tapi sangat enak.

Apa yang kau butuhkan

untuk pinggiran:

1-1 / 2 cangkir tepung serbaguna

1 batang mentega tawar, dinginkan dan potong kecil-kecil

1/4 cangkir gula

1/4 sendok teh garam

1 butir telur besar, kocok sebentar

Untuk isian:

3/4 cangkir gula merah

1/4 cangkir sirup jagung ringan

1/4 cangkir krim kental

1/4 sendok teh garam

8 ons kacang pecan

1 batang mentega tawar, dinginkan dan potong kecil-kecil

Bagaimana Membuatnya

Panaskan oven Anda sampai 375 derajat Fahrenheit. Gunakan kertas timah untuk melapisi loyang berukuran 9 inci persegi.

Tambahkan tepung, gula, dan garam ke dalam food processor Anda. Pulsa sampai tercampur. Tambahkan mentega dan nadi sampai campuran terlihat seperti tepung kasar. Tambahkan telur dan nadi sampai membentuk adonan.

Pindahkan adonan ke dalam loyang yang sudah Anda siapkan. Dengan menggunakan jari yang sudah ditaburi tepung, tekan adonan secara merata ke dalam wajan dan 3/4 inci di keempat sisinya. Bekukan adonan hingga mengeras. Ini akan memakan waktu sekitar 15 menit.

Keluarkan adonan dari freezer dan panggang sampai berwarna keemasan; sekitar 22 hingga 25 menit. Biarkan kerak mendingin saat Anda memasukkan isian.

Dalam panci besar, campurkan mentega, gula merah, dan sirup jagung. Didihkan, aduk terus. Sirupnya harus halus. Lanjutkan merebus sirup tanpa diaduk sampai mulai sedikit menggelap; ini mungkin membutuhkan waktu hingga 2 menit. Perhatikan baik-baik.

Angkat panci dari api. Dengan menggunakan pengocok, campur garam dan krim. Saat sudah tercampur rata, masukkan pecan.

Sendokkan isian panas di atas kerak dalam lapisan yang rata. Gunakan sendok Anda untuk mengatur mur agar pas, membuat lapisan datar.

Kembali ke oven untuk dipanggang sampai isinya berbuih. Ini harus berwarna kuning keemasan. Ini mungkin memerlukan waktu hingga 18 hingga 22 menit. Biarkan batang kemiri benar-benar dingin di dalam wajan.

Angkat batang pecan dari wajan menggunakan kertas timah. Hapus foil dari jeruji. Dengan menggunakan pisau tajam, potong bagian tepinya jika Anda mau. Potong menjadi kotak genap.Kuliner enak Kota Malang